By Plimun Web Design

150 Pereli Akan Ramaikan Time Rally di Kota Parepare

Parepare-Sebanyak 150 pereli direncanakan ambil bagian pada pelaksanaan kejuaraan nasional Is Time for Rally 2017 dan kejuaraan daerah Putaran I di Parepare, Sulawesi Selatan, 28-30 April 2017 Putaran .

Ketua Penyelenggara Kejurnas Time Rally, Fahmi Pada saat mengikuti rapat persiapan dan pemantapan dengan panitia local Pemerintah Kota Parepare di Ruangan Sekretaris Daerah mengatakan time rally selain diikuti 150 pembalap, 10 besar juara time rally yang diadakan tahun 2016 kemarin juga akan ikut serta.

“10 besar juara time rally tahun 2016 kemarin dijadwalkan akan kembali meramaikan time rally di Kota Parepare,” jelas Fahmi

Pada pelaksanaan time rally di Kota Parepare akan mengambil titik star di Fly Over Tonrangeng Riverside, kata dia, dan selanjåutnya akan mengelilingi rute yang telah dipersiapkan. Ajang ini tentu saja akan menjadi tontonan yag menarik bagi masyarakat Kota Parepare.

"Akan ada ratusan mobil yang akan terlibat dalam kejurnas dan kejurda kali ini. Kami juga meminta dukungan penuh masyarakat demi suksesnya kejuaraan," katanya.

Sekretaris Daerah Kota Parepare saat memimpin rapat bersama Panitia Time Rally menyatakan kesiapan pemerintah kota dalam mensukseskan dan mendukung sepenuhnya ajang bergengsi ini.

"Kami tentu berharap pelaksanaan time rally Parepare 2017 dapat meningkatkan kunjungan wisatawan untuk berkunjung ke Kota Parepare dan memperkenalkan Kota Parepare di mata nasional," Jelas Mustafa

Parepare dipilih sebagai lokasi titik star time rally bukan tanpa sebab, ditambahkan Fahmi pelaksanaan time rally hampir 70 persen pelaksanaannya dilakuakan di Kota Parepare dan dmaksudkan agar masyarakat khususnya di Kota Parepare dan Jatappareng bisa melihat aksi para pembalap nasional yang tampil dalam kejuaraan tersebut.

"Kami berharap dengan konsep ini juga semakin menarik banyak penonton untuk hadir menyaksikan secara langsung," ujarnya.

Pada Rapat perdana yang dilakukan panitia penyelenggara yang dipimpin langsung Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe beberapa waktu yang lalu mengharapkan ajang nasional yang memilih lokasi star di Fly Over Tonrangeng River Side juga bukan tanpa sebab, parepare dipilih sebalai lokasi start dikarenakan Kota Parepare dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai guna menunjang kesuksesan Time Rally Tahap I.

Add comment


Security code
Refresh

 

 

 

 

 

Kami memiliki 216 tamu dan tak ada anggota yang online


Hak Cipta © 2012 pareparekota.go.id. Hak Dilindungi Undang-Undang.