By Plimun Web Design

Disampaikan kepada para ADMIN SKPD / PPK / Penyedia Barang /Jasa / Konsultasi, bahwa alamat akses Layanan Pengadaan Sistem Elecktronik (LPSE) Kota Parepare mulai tanggal 14 April 2014 berubah menjadi nomor 112.78.46.114 atau anda dapat klik disini...., Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Bagian Pembangunan Kantor Setdako Parepare di Jalan Jendral Sudirman No. 78 Kota Parepare.

Anggota Dharmawanita Diminta Lebih Mengembangkan Diri

PAREPARE- Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Kota Parepare diharapkan lebih mengembangkan diri, melalui pertemuan-pertemuan atau pelatihan-pelatihan, seperti pelatihan attitude guna menambah kepercayaan diri serta wawasannya sebagai istri Pegawai Negeri Sipil (PNS).


Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Parepare, Ahmad Faisal Sapada selaku Pembina DWP Sekretariat Daerah Kota Parepare, pada saat memberikan sambutan pada saat pertemuan yang dirangkaikan dengan arisan bulanan DWP dan karyawati Sekretariat Daerah Kota Parepare, di Ruang Data Kantor Walikota Parepare, Kamis, 7 Juni.

Pertemuan yang dipimpin oleh Ketua DWP Parepare, Ny.Hj.Sari Larasatie A.Faisal, merupakan pertemuan bulanan pertama di lingkup Sekretariat sejak dilantik sebagai ketua DWP Unit Sekretariat Daerah, 14 Mei bersamaan pelantikan Sekretaris Daerah Kota Parepare, Ahmad Faisal Sapada.

Larasatie saat ini menduduki jabatan eselon III A di Biro Ekonomi Pemeirntah Propinsi Sulawesi Selatan. Dia sempat ‘berpisah’ dengan suami lebih 20 tahun dalam rangka mendampingi anak yang bersekolah di Kota Makassar. “Meskipun kami berpisah jarak, namun komunikasi kami selalu jalan”, ujar Paisal yang menekankan pada istri pegawai untuk tetap menjaga komunikasi dengan suaminya.

Sambil bercanda, Faisal memberi wejangan kepada mereka bahwa anggota DWP yang tidak pernah melakukan komunikasi dengan suaminya agar disampaikan kepada dirinya. Pada kesempatan ini, Sekda juga mengisahkan tentang perjalanan hidupnya bersama istri.

Dia menyatakan salut kepada istrinya yang dinikahinya ketika masih sebagai seorang mahasiswi di Universitas Hasanuddin tersebut. “Saat itu belum jelas masa depan, kami kami berani mengambil keputusan menikah,” katanya.

Comments   

 
+1 #1 utamirahman 2012-06-08 14:55
semoga semakin mantap dharma wanita persatuan d kota parepare....
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

 


 

+28
+30°
+21°

Parepare

Monday, 11
Tuesday   +31° +22°
Wednesday   +31° +22°
Thursday   +30° +23°
Friday   +31° +23°
Saturday   +32° +23°
Sunday   +32° +22°

Kami memiliki 33 tamu dan tak ada anggota yang online