By Plimun Web Design

Daftar Pelamar yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi CPNS 2014 dapat dilihat dengan klik Logo Pengumuman lalu pilih Penerimaan CPNS selanjutnya pilih Tahun 2014

Anggota Dharmawanita Diminta Lebih Mengembangkan Diri

PAREPARE- Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Kota Parepare diharapkan lebih mengembangkan diri, melalui pertemuan-pertemuan atau pelatihan-pelatihan, seperti pelatihan attitude guna menambah kepercayaan diri serta wawasannya sebagai istri Pegawai Negeri Sipil (PNS).


Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Parepare, Ahmad Faisal Sapada selaku Pembina DWP Sekretariat Daerah Kota Parepare, pada saat memberikan sambutan pada saat pertemuan yang dirangkaikan dengan arisan bulanan DWP dan karyawati Sekretariat Daerah Kota Parepare, di Ruang Data Kantor Walikota Parepare, Kamis, 7 Juni.

Pertemuan yang dipimpin oleh Ketua DWP Parepare, Ny.Hj.Sari Larasatie A.Faisal, merupakan pertemuan bulanan pertama di lingkup Sekretariat sejak dilantik sebagai ketua DWP Unit Sekretariat Daerah, 14 Mei bersamaan pelantikan Sekretaris Daerah Kota Parepare, Ahmad Faisal Sapada.

Larasatie saat ini menduduki jabatan eselon III A di Biro Ekonomi Pemeirntah Propinsi Sulawesi Selatan. Dia sempat ‘berpisah’ dengan suami lebih 20 tahun dalam rangka mendampingi anak yang bersekolah di Kota Makassar. “Meskipun kami berpisah jarak, namun komunikasi kami selalu jalan”, ujar Paisal yang menekankan pada istri pegawai untuk tetap menjaga komunikasi dengan suaminya.

Sambil bercanda, Faisal memberi wejangan kepada mereka bahwa anggota DWP yang tidak pernah melakukan komunikasi dengan suaminya agar disampaikan kepada dirinya. Pada kesempatan ini, Sekda juga mengisahkan tentang perjalanan hidupnya bersama istri.

Dia menyatakan salut kepada istrinya yang dinikahinya ketika masih sebagai seorang mahasiswi di Universitas Hasanuddin tersebut. “Saat itu belum jelas masa depan, kami kami berani mengambil keputusan menikah,” katanya.

Add comment


Security code
Refresh

 


 

+28
+30°
+21°

Parepare

Monday, 11
Tuesday   +31° +22°
Wednesday   +31° +22°
Thursday   +30° +23°
Friday   +31° +23°
Saturday   +32° +23°
Sunday   +32° +22°

Kami memiliki 68 tamu dan tak ada anggota yang online