By Plimun Web Design

Pemkot Parepare Apresiasi Kegiatan Karya Bhakti TNI di Pantai Cempae

Parepare – Walikota Parepare, DR. HM. Taufan Pawe, SH. MH sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan karya bhkati yang dilakukan oleh personil TNI Den Bekang VII-44-04 Parepare dengan melakukan kerja bhakti disepanjang pantai Cempae kelurahan Watang Soreang kecamatan Soreang, Rabu (15/3/2017).  

Bukti Kepedulian Walikota Parepare Intens Hadir Ditengah-Tengah Warganya Yang Terkena Musibah

Parepare – Pasca Hujan deras yang mengguyur  Kota Parepare beberapa waktu lalu dan mengakibatkan beberapa titik di wilayah Kota Parepare tergenang air dimana salah satu wilayah yang tergenang air cukup parah terjadi di RT 1 dan RT 2 RW 7 Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat.

Cegah Banjir dan Air Tergenang Dengan Perbaiki Drainase Sampai Bangun Waduk Mini

Parepare – Langkah cepat dan serius akan segera ditempuh Pemerintah Kota Parepare pasca musibah air tergenang yang cukup parah akibat intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa waktu lalu di Kota Parepare.

Antisipasi Penyakit, Taufan Pawe Lakukan Fogging di Lumpue

Parepare – Walikota Parepare, DR. HM. Taufan Pawe, SH. MH sebagai wujud kepeduliannya terhadap warganya yang tertimpa musibah selain intens melakukan kunjungan langsung ke lokasi, kali ini juga melakukan fogging atau pengasapan di sekitar lokasi yang pernah tergenang air khususnya di RT 1 dan RT 2 RW 7 Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu (5/3/2017).

Bangun Parepare Dengan Libatkan Kaum Perempuan

Parepare – Walikota Parepare, DR. HM. Taufan Pawe, SH. MH dalam membangun Kota Parepare menuju kota yang maju dan punya daya saing mengupayakan agar proses perencanaan dan pembangunannya senantiasa partisipatif dengan melibatkan semua unsur tanpa terkecuali.

Subkategori

 

 

 

 

 

Kami memiliki 215 tamu dan tak ada anggota yang online


Hak Cipta © 2012 pareparekota.go.id. Hak Dilindungi Undang-Undang.