By Plimun Web Design

Call Center 112  Parepare Diadopsi Jadi Program Nasional

Call Center 112 Parepare Diadopsi Jadi Program Nasional

JAKARTA - Terobosan Pemerintah Kota Parepare di bidang layanan publik kembali mendapat apresiasi dari pemerintah pusat. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menetapkan program Call Center 112 Parepare sebagai program nasional.

Sektor Infrastruktur Prioritas Penggunaan Dana Desa 2016

Sektor Infrastruktur Prioritas Penggunaan Dana Desa 2016

Jakarta - Pemerintah pusat telah merealisasikan penyaluran dana desa tahap pertama kepada pemerintah desa. Dana desa tersebut telah disalurkan oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Setelah disalurkan, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) bertugas mengawal prioritas penggunaan dana desaagar sesuai dengan Peraturan Menteri yang telah ditetapkan. Berdasarkan Peraturan...

Peringati Harkonas 2016, Pemerintah Ajak Konsumen Aktif Perjuangkan Haknya

Peringati Harkonas 2016, Pemerintah Ajak Konsumen Aktif Perjuangkan Haknya

Jakarta, 26 April 2016 – Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong bersama Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Sofyan A. Djalil mengajak seluruh masyarakat Indonesia berperan aktif memperjuangkan hak-haknya sebagai konsumen. Seruan ini disampaikan pada perayaan puncak Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2016 di Lapangan Banteng, Jakarta, hari ini (26/4).

HARI KONSUMEN NASIONAL 2016: MOMENTUM TINGKATKAN MARTABAT KONSUMEN

HARI KONSUMEN NASIONAL 2016: MOMENTUM TINGKATKAN MARTABAT KONSUMEN

Penetapan Hari Konsumen Nasional dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden No. 13 Tahun 2012 tentang Hari Konsumen Nasional. Pemilihan tanggal 20 April sebagai Hari Konsumen Nasional didasarkan pada tanggal diterbitkannya Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Pada dasarnya Hari Konsumen Nasional bertujuan: 

Diskominfo Latih UKM Parepare Berjualan Online

Diskominfo Latih UKM Parepare Berjualan Online

PAREPARE-  Sukses berbisnis tanpa harus memiliki modal besar, kantor dan pegawai, kini bukan lagi hal mustahil. Sebuah solusi tepat ditawarkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Parepare kepada para pelaku usaha, khususnya usaha kecil dan menengah (UKM). 

  • Call Center 112  Parepare Diadopsi Jadi Program Nasional

    Call...

    Jum'at, 29 April 2016 09:08
  • Sektor Infrastruktur Prioritas Penggunaan Dana Desa 2016

    Sektor...

    Kamis, 28 April 2016 16:55
  • Peringati Harkonas 2016, Pemerintah Ajak Konsumen Aktif Perjuangkan Haknya

    Peringati...

    Rabu, 27 April 2016 16:57
  • HARI KONSUMEN NASIONAL 2016: MOMENTUM TINGKATKAN MARTABAT KONSUMEN

    HARI...

    Kamis, 21 April 2016 17:05
  • Diskominfo Latih UKM Parepare Berjualan Online

    Diskominfo...

    Kamis, 21 April 2016 11:17

        

 

 

 

 

 

Kami memiliki 117 tamu dan tak ada anggota yang online


Hak Cipta © 2012 pareparekota.go.id. Hak Dilindungi Undang-Undang.